Selasa, 09 Oktober 2012

Samsung One, Konsep Pena Futuristik Ponsel Masa Depan.

Walau penjualan ponsel cerdas Samsung lebih unggul dari iPhone, namun Apple tidak akan membuat vendor asal Korea Selatan itu tenang. Keduanya sampai saat ini masih terlibat perseteruan soal paten desain di pengadilan.

Melihat polemik yang terjadi tersebut, menginsipirasi desainer Yejin Jeon untuk menemukan solusi bagi Samsung. Dia membuat sebuah konsep desain mengenai masa depan smartphone Samsung. Yejin menyebutnya sebagai Samsung One.

Samsung One tidak seperti smartphone pada umumnya, karena handset ini dibuat dengan bentuk yang sangat futuristik. Mengapa unik? Sebabnya Samsung One mirip sebuah pulpen. Tidak hanya stylish, tapi juga portabel dan mudah ditaruh.

Samsung One berbentuk pena ini terdapat beberapa fitur seperti kamera di ujung atas dan micro usb di bagian bawahnya. Terdapat juga fungsi mic di sisi dekat tempat penyimpanan.

Dilansir melalui Softpedia, Rabu (15/8/2012), smartphone ini bisa berubah menjadi tablet. Sebab Samsung One dikonsep dengan layar fleksibel, sehingga ketika ditarik layarnya dapat muncul.

Menarik memang bila Samsung dapat mewujudkannya menjadi kenyataan. Sebab, selain bebas tuntutan Apple, juga mampu mengebrak pasar. Bagaimana menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar